Sepatu Emas yang Sangat Spesial bagi Mohamed Salah

Sepatu Emas yang Sangat Spesial bagi Mohamed Salah

Champion - Satu gol Mohamed Salah pada menit ke-26 saat Liverpool mengalahkan Brighton and Hove Albion 4-0 di Anfield, Minggu (13/5) malam WIB membuat pemain asal Mesir itu mencetak 32 gol sepanjan musim ini di Liga Inggris.
Gol milik Mohamed Salah berselisih dua dari Harry Kane (Tottenham Hotspur) yang mengemas 30 gol dan sangat jauh dari Sergio Aguero (Manchester City) yang hanya mencetak 21 gol.

Dengan 32 gol itu, Salah berhak merai “Sepatu Emas”. Dan ini menjadi debut manis bersama The Reds bagi Salah . Tentu pencapaian itu terasa sangat spesial bagi dirinya.

Trofi ‘Sepatu Emas’ menambah koleksi prestasi individu yang sudah dicapai Salah sepanjang musim 2017/18, di antaranya gelar pemain terbaik Liga Primer dan juga PFA versi pilihan pemain.

“Ini sangat spesial,” ungkap winger berusia 25 tahun tersebut.

“Selalu ada dalam benak saya untuk bisa membantu tim meraih kemenangan, sekarang kami berada di Liga Champions musim depan dan saya memenangkan penghargaan, jadi saya sangat bangga.”

“Saya mencoba untuk terus mengembangkan kemampuan setiap tahunnya, jadi saya merasa sangat senang. Terasa spesial mampu memecahkan rekor di sini.” (b)

No comments:

Powered by Blogger.